Friday, May 27, 2011

Foto-foto Seksi Imogen Thomas



Foto-foto Seksi Imogen Thomas, nama yang belakangan ngetop menyusul kasus selingkuhnya dengan pemain veteran nan legendaris Manchester United. Ryan Giggs. Siapa sih si Imogen ini?

Imogen Thomas sesungguhnya sudah begitu terkenal di tanah kelahirannya Wales juga di Inggris tempatnya mencari popularitas, selain berprofesi sebagai model ia juga mantan Miss Wales
 
   

Ia terlahir dengan nama lengkap Imogen Mary Thomas pada tanggal 29 November 1982. Saat ini ia lebih dikenal sebagai model glamor dan bintang televisi di Inggris.
Karir serta popularitasnya menanjak pada tahun 2003, setelah terpilih di sebagai Miss Wales kemudian memasuki dunia pertelevisian tahun 2006 ketika ikut acara Big Brother (sebuah acara reality show yang telah ditayangkan di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia).
Pada April 2011 ini ia mulai dikabarkan oleh The Sun sebagai sosok yang menjadi selingkuhan salah satu bintang Liga Premier yang telah beristri dalam kurun 6 bulan belakangan, dan nyatanya identitas pemain tersebut tak lain adalah Ryan Giggs.
Berikut foto-foto seksi Imogen.




Banyak yang terkejut dengan datangnya kabar ini pastinya, karena Giggsy sang sayap veteran United tersebut selama ini dikenal sebagai sosok Family Man yang akrab dengan keluarganya.
Padahal pemain yang dianggap sebagai pemain terbaik United sepanjang masa tersebut sudah menikah dengan Stacey Cooke pada tahun 2007 dan dikaruniai dua anak, Zach dan Liberty.