Friday, May 6, 2011

Jupe Diklaim Titisan Zuzanna


Cong n Cing, Check this out!

Ikon film horor Suzanna telah tiada. Percaya atau tidak, kini muncul titisan Suzanna.  Setelah kemarin Dewi Persik digadang-gadangkan bakal menjadi pengganti Zuzanna, Kini Julia Perez (Jupe) dipercaya menjadi pengganti Zuzanna. Klaim bahwa Jupe adalah titisan Suzanna dilontarkan oleh Shankar RS, produser film terbaru yang dibintangi Jupe berjudul Kuntilanak Rumah Bekas Kuburan.

"Saya mendapat bisikan. Kebetulan saya dekat dengan almarhumah Suzanna. Saya mencari titisan dari Suzanna, dan mendekati Jupe. Saya bicara sama Jupe dan di situ ada kesamaan Jupe dengan Suzanna. Jupe suka sama Melati. Saya berani mengklaim setelah almarhumah Suzanna adalah Jupe sebagai pengganti dalam jam terbang di film horor," ucap Shankar saat ditemui di sela-sela pembuatan film Kuntilanak Rumah Bekas Kuburan, di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2011).

Semasa hidupnya, Suzanna yang lekat dengan film horor selalu memakai riasan bunga melati dalam kesehariannya. Suzanna juga dikenal gemar menyantap bunga mawar. Shankar berani mempertanggungjawabkan perkataannya mengenai kekasih Gaston Castano itu merupakan titisan Suzanna.

"Ada satu bisikan yang saya dapat, naluri saya, Jupe lah yang mengarah ke sana. Tatapannya semakin dalam. Saya berani pertanggungjawabkan Jupe adalah titisan Suzanna," tegasnya.

Shankar mengaku, tidak perlu meminta izin kepada suami mendiang Suzanna, Cliff Sangra perihal klaim Jupe sebagai titisan Suzanna. "Tidak, namanya bisikan kan ada satu suara. Mbak Suzanna itu aset nasional, milik rakyat Indonesia dan sampai saat ini saya mencari sosok Suzanna. Ternyata Jupe adalah sosok yang tepat. Bulan depan kita akan nyekar ke makam Suzanna," tutupnya.
 
Speechless kita baca artikel ini! Shanker makin kehilangan logika!